Mulai januari 2020 kemarin, AJB Bumiputera memperkenalkan sistem monitoring antrian berbasis Mobile Application seperti yang dijanjikan oleh petugas Bumiputera saat saya terakhir kesana desember tahun 2019 lalu.

Mungkin AJB Bumiputera capek juga di samperin orang-orang mau klaim dan komplain dan gebrak gebrak meja, jadi dibuatkanlah sistem monitoring seperti ini. Mungkin …

Teman teman yang mempunyai handphone berbasis Android OS bisa mencari nya Google Play Store. Nama aplikasinya BPinfo. Sayang nya untuk pengguna iPhone seperti saya aplikasinya belum di sedikan T_T.

Bumiputera apps play store

Saya tidak mau komen soal tampilan User Interface (UI) yang membingungkan. Yang saya mau komen adalah soal progress antrian sejak januari 2020 hingga artikel ini saya post ‘hanya’ 37 klaim yang sudah dibayar sedangkan antrian saya 6666. Ini baru di Kantor Wilayah Bandung.

Antrian klaim bumiputera

Eh kok bandung hahaha. Iya, dulu saya applied asuransi saat pertama kali kerja dijakarta nah sales nya adalah sales wilayah bandung, karena sales nya adalah salews Ayah saya yang juga nasabah AJB Bumiutera. Jadi kebayangkan keluarga saya ini nasabah AJB Bumiputera yang loyal, cuma Bumiputera aja ngak loyal sama saya hahaha.

Anyway selamat mencoba dan mengecheck nomer antrian teman-teman tentu nya dengan harap harap cemas.

Semoga ada berita gembira terkait dengan penyehatan AJB Bumiputera. Saran saya sih jual Asset adalah satu-satunya cara konservatif yang pasti bisa bayar claim dengan lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =