Belakangan ini saya agak jarang membuka twitter saya di @hamdisy sekarang, cuma entah kenapa tanggal 5 oktober kemarin iseng buka twitter. Selain masih soal perang paslon di dunia maya isinya xixixix, mata saya tertuju kepada salah satu top trend saat itu soal Chris Evans.

Ya, Chris Evans, aktor Amerika Serikat yang sudah identik dengan Captain America men tweet di akun twitternya @ChrisEvans

Officially wrapped on Avengers 4. It was an emotional day to say the least. Playing this role over the last 8 years has been an honor. To everyone in front of the camera, behind the camera, and in the audience, thank you for the memories! Eternally grateful.

– @ChrisEvans on Twitter

Secara tersirat, Chris Evans memberi ‘kode’ kepada fans nya bahwa Avengers 4 yang akan premiere di layar lebar Mei 2019 adalah film terakhir Chris Evans sebagai captain Amerika (atau bisa juga akhir dari captain America sendiri.

Kontrak Chris Evans memerankan Captain America memang sepertinya sudah harus berakhir dan sepertinya juga tidak diperpanjang karena Marvel Cinematic Universe punya rencana sendiri ke depan terkait dengan pembaharuan Superhero lama misalkan Captain America, Iron Man akan mulai digantikan dengan Superhero seperti Black Panther, Captain Marvel dll.

Captain America adalah tokoh fiktif di dunia Marvel yang paling saya kagumin karena walau bukan yang terkuat tapi dia adalah seorang leader, seorang motivator, ahli strategi dan memiliki attitude yang baik. Skill yang harus dimiliki seorang leader dulu dan sekarang :).

Anyway … kita lihat saja tahun depan. Tapi bagi saya Chris Evans sudah sangat sukses memerankan Captain Amerika dengan sempurna. Chris Evans adalah Captain America, dan begitu sebaliknya. Para fans nya (termasuk saya) pasti akan gagal move-on xixixix.

Thank you for being the best Steve Rogers. Thank you for all those years.

We’re gonna miss you Cap ! I’ll be supporting you … this the end of the line …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 2 =