Sebenarnya saya ngak ada rencana kesini, cuma kebetulan pas papa mama datang plus dapet info dari temen istri bahwa ada hotel baru di puncak lagi promo. Ya wess langsung appointment 2 rooms dengan harga ‘promo’.

Royal Tulip Gunung Geulis

Lokasi 

Kalau tidak salah hotel Royal Tulip Gunung Geulis ini hotel lama yang bernama Gunung Geulis Resost yang di akusisi, di manage dan branding ulang oleh Louvre Hotels group dari perancis. Secara lokasi berada di Jalan Pasir Angin, Gadog, Kab. Bogor. Mungkin sekilas melihat gadog, orang-orang akan berasumsi wah deket donk ! Memang sih gadog sendiri ngak terlalu jauh dari exit tol puncak, tapi dari jalan raya puncak pas jembatan gadog perjalanan ke hotel Royal Tulip Gunung Geulis masih jauh dan akan melewati jalan yang cukup dua mobil berkelok, mendaki dan menurun. Lumayan lah hampir 20 menit dari jembatan gadog.


View dan Fasilitas

Hotel ini kelasnya premium ternyata a.k.a bintang lima di wilayah puncak, mungkin setara dengan Novus (arah cipanas setelah turun dari puncak pas) plus ada lapangan golf 18 hole disana. Mumpung masih promo lumayan dapat bersahabat :). Udara di seputaran sini sangat segar karena jauh dari polusi lalu lintas, view sekeliling hotel selain lapangan golf juga bisa lihat mountain view walau terlihat agak jauh.

Untuk fasilitas sih sama lah dengan kebanyakan hotel berbintang, kolam renang, restaurant, dan lainnya.

Royal Tulip Gunung Geulis Mountain View

Interior hotel bernuansa minimalis dan berkesan mewah.

Review

Hotel ini seperti nya di design untuk pasangan yang berbulan madu dan acara meeting sekalian nge-golf, karena selain jauh dari jalur utama jalan raya puncak, sepanjang perjalanan kesana relatif tidak terlalu banyak penduduk alias sepi. Jadi sekali sampai hotel ya sudah nikmatin fasilitas dan suasana seputaran hotel. Karena kemana-mana jauh ^^.

Jadi sangat disarankan pergilah ke hotel sebelum malam supaya bisa lihat view perjalanan. Selain itu belilah perbekalan makanan, cemilan dulu karena cuma satu spot untung makan pas diluar gerbang hotel, selain itu sepanjang perjalanan tidak ada apa-apa. (hsy)

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 14 =